Kucing Perfold

Kucing Perfold merupakan salah satu ras kucing eksperimental atau Experimental Breed dari WCF atau World Cat Federation (menurut informasi yang ada). Tidak dijelaskan bagaimana wujud dari kucing ini, karakteristik, sejarah dan informasi lainnya. Beberapa situs yang membahas tentang jenis ras kucing juga tidak ada yang menjelaskannya secara detail.

Karena minimnya informasi dan juga tidak ada sumber yang jelas maka saya pribadi juga tidak bisa memberikan banyak informasi tentang ras kucing ini. Menurut saya pribadi, ras kucing Perfold merupakan Persia Fold yang diciptakan dengan menggunakan persilangan antara kucing Persia dan juga kucing Scottish Fold (hanya perkiraan).

Jenis Ras Kucing Perfold

Namun perkiraan tersebut sepertinya sudah salah karena sudah ada ras kucing Foldex yang merupakan gabungan atau persilangan dari kucing Persia (mungkin Exotic) dan juga kucing Scottish Fold yang sudah mulai dikenal dikalangan catlovers pada saat ini. Banyak sekali hal yang bisa diperkirakan dari nama ras ini.

Ada kemungkinan nama Perfold merupakan nama awal untuk kucing Foldex yang sudah ada sekarang, atau juga bisa ini versi yang berbulu panjang dari kucing Foldex. Supaya hal ini tidak menjadi pertanyaan, maka mari kita tunggu informasi selanjutnya dari sumber lain supaya lebih jelas dan tidak menimbulkan perdebatan.

Belum ada Komentar untuk "Kucing Perfold"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel