Kucing New Zealand

Kucing New Zealand atau dalam bahasa Indonesia disebut dengan kucing Selandia Baru merupakan salah satu ras kucing domestic yang berasal dari Selandia Baru seperti yang ada pada namanya.

Dengan minimnya informasi dari ras kucing ini dan juga beberapa situs yang membahas jenis ini tidak menyebutkan detailnya dengan jelas maka tidak banyak yang bisa diberikan pada artikel ras kucing kali ini.

Jenis Ras Kucing New Zealand

Jika diperbolehkan menebak maka kucing ini kemungkinan adalah kucing asli dari Selandia Baru yang dimana tingkat kepopuleran kucing ini tidak begitu tinggi, karena hal tersebut maka informasi yang ada pun juga sangat sedikit

Jika salah satu catlovers pembaca blog ini ada yang mengetahui informasi mengenai ras kucing ini maka silahkan menambahkan informasi yang diketahui tersebut pada kolom komentar yang ada dibawah, dengan begitu semua catlovers lain juga akan mengetahuinya.

Demikian untuk informasi kucing New Zealand kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan juga bisa menambah wawasan catlovers semuanya.

Belum ada Komentar untuk "Kucing New Zealand"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel