Review Silver Pet Wound Spray dan Silver Pet Wound Gel

Pada artikel kali ini kunucats akan memberikan review pada salah satu produk yang digunakan untuk berbagai masalah pada kulit kucing, dan nama produk tersebut adalah Silvet Pet. Silver Pet ini ada dua jenis dan bisa dibeli terpisah atau dalam satu paket yaitu Silver Pet Spray dan juga Silver Pet Gel.

Beberapa waktu lalu produk ini sangatlah marak digunakan ketika pertama kali muncul, banyak yang mengatakan selain bisa digunakan untuk mengatasi masalah pada kulit kucing, Silver Pet juga bisa digunakan untuk mengatasi berbagai masalah pada mata kucing. Karena informasi inilah saya menjadi tertarik dan membelinya.

Kucing yang sangat aktif dan suka bermain akan rentan dengan permasalahan luka pada tubuhnya karena terkena sesuatu (apalagi untuk kucing hairless), selain itu ketika ada kutu ditubuh kucing dan pemilik kucing tidak mengetahuinya maka tentunya kutu tersebut akan menggigit tubuh kucing dan meninggalkan bekas luka.

Hal tersebut harus diberikan perawatan, dan pertolongan pertama yang dilakukan bisa menggunakan Silver Pet ini. Penggunaan ini produk ini sebenarnya juga sudah lama, namun baru bisa menuliskan review saat ini. Apakah produk ini bagus digunakan pada kucing atau tidak, silahkan simak review lengkapnya dibawah ini.

Kemasan Silver Pet Wound Spray dan Gel

Silver Pet untuk Kucing

Pada gambar diatas merupakan kemasan dari Silver Pet Wound Spray dan juga Gel. Untuk varian yang spray ada dua, dan keduanya dibedakan berdasarkan ppm (kepekatan atau kandungan zat didalamnya, bisa dicari dalam informasi tds). Pertama adalah 15ppm dan kedua adalah 50ppm, sedangkan untuk yang gel 24ppm.

Semuanya menggunakan botol plastik berwarna putih, untuk yang gel menggunakan tutup putih dengan ukuran 65gr, sedangkan untuk yang spray tutupnya berwarna hitam dengan ukuran 250ml untuk keduanya. Pada kemasan bagian belakang ada beberapa keterangan yang akan dibahas dibawah ini dengan kandungannya.

Kandungan Silver Pet Wound Spray dan Gel

Kandungan dan juga beberapa keterangan yang ada dibawah ini merupakan informasi yang ada pada kemasan dari Silver Per semua varian ini.

Silver Pet Wound Gel

Silver Pet adalah formulasi eksklusif dari Ionik Silver yang aman digunakan untuk berbagai masalah kulit untuk semua hewan peliharaan termasuk, luka bakar, lecet, luka terbuka, infeksi bakteri, gigitan kutu, ruam kulit dan dermatitis.

Silver Pet 100% alami, tidak beracun bagi tubuh manusia dan pengujian telah terbukti mematikan lebih dari 650 bakteri penyebab penyakit, jamur, parasit dan juga virus. Sebenranya tes labotarium baru-baru ini telah bahwa perak memiliki salah satu sifat pembunuh kuman tertinggi dari setiap produk perawatan kulit.

Uji klinis dan labotarorium telah mendokumentasikan microorganisme yang terbunuh termasuk E-coli, staphylococcus (MRSA), pseudomonas, virus herpes simpleks, salmonela dan tipe  A influenza dan membunuhnya dengan presentase biasanya dikisaran 99,9994%.

Silver Pet juga terbukti mengurangi rasa sakit dan gatal sekaligus mengurangi peradangan. Kehadiran perak didekat virus, jamur, bakteri atau patogen tunggal lainnya adalah menonaktifkan enzim metabolisme oksigennya dan dalam waktu 4-6 menit, virus, jamur, bakteri, dan patogen akan tercekik lalu mati. Tidak seperti antibiotik dari farmasi yang juga menghancurkan enzim yang bermanfaat, Silver Pet meninggalkan jaringan ini secara utuh.

Silver Pet adalah cairan bening, partikel mikroskopis perak tersebar merata di seluruh solusi kesehatan. Ini tidak mengering karena tidak mengandung alkohol, korin atau bahan kimia berbasis yodium, karena hal inilah maka Silver Pet dapat digunakan sesering yang diinginkan.

Keterangan Silver Pet Wound Spray dan Gel

Silver Pet Wound Spray atau semprotan luka hewan peliharaan merupakan formula antimikroba tanpa rasa sakit yang dapat digunakan untuk berbagai masalah kulit seperti:

  • Hot spot atau ruam
  • infeksi
  • luka kecil dan luka bakar
  • kulit kering gatal
  • gigitan kutu dan kutu
  • infeksi kulit

Semua yang digunakan dala Silver Pet ini alami dan tidak beracun

Petunjuk Penggunaan Silver Pet Wound Spray dan Gel

  • Bersihkan area yang akan diberikan Silver Pet dari kotoran terlebih dahulu
  • Berikan olesan atau 3-4 kali semprotan ke area tersebut dua kali sehari
  • Berikan juga pada area bulu kuicng jika diperlukan
  • Lakukan konsultasi dengan dokter hewan jika masalah tetap ada setelah diberikan aplikasi sesuai yang diberikan

Bahan Aktif Silver Pet Wound Spray dan Gel

  • Formulasi eksklusif
  • Silver chelated
  • Air suling

Harga Silver Pet Wound Spray dan Gel

Harga Silver Pet sepaket kemarin saya beli dengan harga 165 ribu dengan bonus makanan supplement. Selain harga paket, ini juga bisa dibeli bijian dan untuk harga yang spray adalah 65 ribu (sama untuk kedua jenis ppm 15 dan 50) dan untuk yang gel harganya 38 ribu.

Pembelian dilakukan pada marketplace ya catlovers semuanya, jadi harga yang tertera belum ditambahkan dengan ongkir. Harga ini adalah harga umum, karena saya kira semua marketplace memiliki harga yang sama. Untuk harga pada daerah catlovers masing-masing hanya tergantung dari ongkos kirim yang dikenakan pada tiap daerah.

Informasi Penggunaan Silver Pet Wound Spray dan Gel

Dalam pemakaiannya, Silver Pet ini sudah digunakan oleh banyak sekali kucing di tempat saya. Pada awal pembelian sebenarnya saya ingin menggunakannya untuk mengobati mata kucing dan juga jamur, namun hampir semua hal yang berkaitan dengan kulit selalu saya berikan Silver Pet.

Silver Pet Wound Spray

Pemberian pada kucing pun juga sangat mudah karena tinggal disemprotkan pada area yang diinginkan. Untuk jenis yang gel dan juga spray tidak ada arahan penggunaan secara bersamaan, jadi mungkin sebenarnya keduanya sama namun hanya dalam bentuk yang berbeda (menurut saya pribadi), meski dalam pemakaiannya saya menggunakan keduanya secara bersamaan.

Penggunaan yang saya pribadi lakukan adalah memberikan spray terlebih dahulu dan selanjutnya area tersebut akan saya berikan yang gel, jadi keduanya saya berikan pada kasus yang sama. Karena hampir semua masalah menggunakan ini maka sebaiknya langsung kita bahas hasilnya saja karena penggunaannnya sangat mudah dan tentunya catlovers semua pasti bisa melakukannya.

Penggunaan Silver Pet pada Luka

Luka pada kulit kucing yang diberikan Silver Pet menurut saya pribadi tergolong standar, kenapa demikian? Karena menurut saya tidak ada yang spesial dari pemberian awal sampai dengan luka sembuh. Kesembuhan luka tidak bertambah cepat sama sekali dan tidak cepat kering.

Hal ini hanya menyangkut masalah kecepatan pemulihan, namun karena pada keterangannya Silver Pet untuk membunuh bakteri dan semacamnya maka saya pribadi tidak mengetahui jika resiko infeksi dari luka menjadi hilang atau berkurang, yang jelas luka tetap sembuh dan bersih.

Penggunaan Silver Pet pada Jamur

Menurut pendapat saya pribadi, Silver Pet ini tidak cocok untuk digunakan pada jamur kucing, apalagi jamur yang terpisah-pisah (tidak dalam satu tempat yang sama). Ketika digunakan ada jamur yang pulih dan ada juga yang tidak, sehingga jamur yang ada akan tetap menyebar dan masalah jamur tidak tuntas.

Baca Juga : Review Derma Cream Salep Jamur Kucing

Penggunaannya memang mudah, namun hasil yang didapatkan ketika digunakan untuk jamur pada tubuh kucing kurang maksimal. Lebih baik catlovers menggunakan obat jamur kucing seperti Derma cream dan lainnya karena hasil yang didapatkan akan lebih maksimal. Bagi catlovers yang belum membaca review mengenai derma cream silahkan membacanya pada link diatas,

Penggunaan Silver Pet pada Gigitan Kutu

Hasil yang didapatkan dari penggunaan Silver Pet pada bekas luka gigitan kutu pada kucing memiliki hasil yang lumayan bagus. Bekas luka tersebut menjadi cepat mereda, noda merah juga cepat menghilang meski waktu pemulihannya masih sama saja dengan penanganan normal.

Penggunaan Silver Pet pada Mata

Tujuan awal pembelian Silver Pet sebenarnya adalah untuk hal ini dan hasilnya masih sesuai dengan harapan. Selain mudah dalam aplikasinya, penggunaan pada kucing yang masih kecil juga bisa dilakukan. Terkadang memberikan olesan pada anak kucing yang masih kecil akan menimbulkan masalah, namun tidak dengan menggunakan Silver Pet.

Silver Pet aman dari jilatan, tidak pdeih pada mata kucing dan plusnya adalah bisa digunakan untuk menberikan perawatan pada kucing kecil. Meski hasilnya lebih lama dari salep mata kucing yang khusus, namun hal ini bukanlah masalah karena mata kucing pun tetap sembuh dan pulih dari sakit.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, Silver Pet ini akan sangat cocok untuk digunakan oleh semua orang yang memelihara kucing. Penggunaannya yang mudah akan sangat membantu semua catlovers yang menggunakannya mulai dari catlovers senior sampai dengan catlovers yang masih pemula dalam merawat kucing.

Harganya memang lumayan, namun sebagai produk kucing serba bisa dan bisa digunakan untuk berbagai macam penyakit kulit pada kucing maka hal tersebut saya rasa sudah pantas. Apalagi dengan keunggulan yang diberikan dan kemampuannya dalam membunuh bakteri maka hal tersebut sangat sesuai dan tentunya masih banyak produk yang lebih mahal.

Silver Pet Wound Spray

Selama penggunaan pada kucing saya juga tidak pernah mengalami infeksi atau gejala yang berkelanjutan, meski hasil yang didapatkan lambat. Terkadang dalam pemakaiannya, Silver Pet saya gunakan sebagai dukungan. Misalnya ketika mengobati jamur, sebelumnya saya bersihkan, lalu diberikan silver pet baru diberikan obat jamur pada kulitnya atau obat jamur oral.

Tidak hanya pada jamur saja, dukungan ini juga saya gunakan pada pengobatan mata, masalah kulit mulai dari jamur dan luka. Jangan menggunakannya untuk mengusir kutu karena tidak akan bisa, saya pernah mencobanya dan hasilnya tidak ada efek sama sekali kecuali untuk kulit yang digigit oleh kutu.

Bagi catlovers yang mencari obat praktis dan multifungsi untuk masalah kulit pada kucing maka Silver Pet bisa menjadi rekomendasi pilihan yang tepat. Hasil dari penggunaan sudah disampaikan diatas, dan untuk keputusan akhir akan menggunakannya atau tidak semua di tangan catlovers sendiri :).

Review Silver Pet Wound Spray dan Gel dari Catlovers

Jadilah catlovers pertama yang memberikan review tambahan untuk Silver Pet dengan membagikan pengalaman penggunaan obat cacing ini kepada catlovers lainnya pada kolom komentar yang ada dibawah

Bagi catlovers yang ingin merequest review produk tertentu maka silahkan berkomentar dibawah dengan menyertakan nama produk yang dimaksud. Demikian mengenai review Silver Pet kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan juga bisa menambah wawasan catlovers semuanya.

Belum ada Komentar untuk "Review Silver Pet Wound Spray dan Silver Pet Wound Gel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel