Lima Sembilan Cattery

Lima Sembilan Cattery Logo


Lima Sembilan Cattery merupakan sebuah cattery yang berasal dari kota Tulungagung, Jawa Timur. Lima Sembilan Cattery terdaftar sebagai Cattery WCF (World Cat Federation) dengan No Registrasi 14334-2017 melalui Indonesian Cat Council (ICC) yang merupakan member dari World Cat Federation (WCF) dengan no Registrasi ID-0320. Keterangan ini diambil dari blog milik 59cattery sendiri. Bagi Catlovers yang ingin mengunjungi blognya silahkan langsung menuju ke limasembilancattery.com.

Mungkin sudah ada banyak catlovers yang sudah tahu apa itu cattery, namun ada juga kemungkinan ada yang masih belum mengetahuinya. Cattery adalah suatu tempat dimana breeder kucing atau peternak kucing melakukan kegiatan pengembangbiakan ras kucing tertentu atau juga bisa eksperimental breeding untuk suatu ras kucing.

Perbedaan antara breeder yang sudah terdaftar dalam suatu organisasi dan yang belum adalah pada batasan atau peraturan dari organisasi mana yang breeder ikuti. Breeder yang belum terdaftar pada suatu organisasi bebas melakukan apapun karena tidak ada peraturan yang harus diikuti, namun jika sudah terdaftar harus mengikuti peraturan dan juga melaporkan hasil pengembangan kucing yang dimilikinya dan dalam hal ini saya sebut sebagai cattery.

59Cattery sendiri juga mengembangkan beberapa ras kucing, beberapa ras kucing yang ada di 59cattery adalah :

  • Kucing Munchkin
  • Kucing Sphynx
  • Kucing Gaelic
  • Kucing Scottish
  • Kucing Bambino
  • Kucing Persia
  • dan beberapa ras kucing lainnya

Ras kucing yang disebutkan diatas tidak sebanyak yang CL (Catlovers) pikirkan dan hanya beberapa ekor saja, karena pada dasarnya untuk mengembangkan beberapa varian ras dari kucing munchkin dan juga untuk keperluan lepas adopsi bagi CL yang berminat untuk mengadopsi kucing.

59Cattery sendiri ada 3 orang breeder kucing dengan tempat yang berbeda, jadi bagi yang ingin mengadopsi kucing dari 59cattery silahkan untuk kontak dengan breeder yang bersangkutan karena tidak semua breeder paham dengan kucing breeder lainnya. Berikut adalah beberapa sosial media yang bisa kalian lihat.





Tidak hanya melakukan kegiatan pengembangan kucing saja, namun 59cattery juga menyediakan jasa rekber kucing supaya transaksi adopsi kucing lebih aman dan mengurangi jumlah penipuan. Dengan fee transaksi yang lebih murah jika dibandingkan dengan beberapa rekber lain maka 59rekber juga wajib untuk Catlovers coba jika kebetulan menginginkan adopsi kucing yang berjauhan dari lokasi yang ada.

Demikian beberapa informasi yang bisa saya berikan tantang 59cattery, karena kebetulan saya pribadi juga salah satu breedernya maka jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar atau juga bisa melalui halaman kontak yang tersedia. Terimakasih dan salam Catlovers :).

Belum ada Komentar untuk "Lima Sembilan Cattery"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel